Please Follow Our Admins And Like Our Pages To Get More Likes!!!

***Follow our Admins***

***Like Our Pages***
Continue
Need any Help or want buy Bost Like sent us E-mail at >>> azat.saepuloh@gmail.com <<<
Welcome To New AutoLIkeV2 2013 Please Follow Admin Before Use Autolike




-->

auto comment facebook November Desember 2012

Setelah pada postingan yang lalu blog media informasi online membagikan script bot auto like facebook, maka pada postingan kali ini saya akan membagikan script bot auto comment facebook senyum.



Script bot auto comment facebook by www.syarwani.com
Pada mulanya, saya sempat mengira bahwa script bot auto comment facebook ini telah dibanned oleh pihak facebook, karena scriptnya sama sekali tidak bekerja di akun saya.
Tapi setelah saya pindah hosting, dari hosting yang gratisan ke hosting yang berbayar, ternyata script bot auto comment facebook lancar2 saja di akun facebook saya. Bahkan di akun facebook mereka2 yang sudah request bot sama saya juga normal, auto commentnya bekerja sesuai jadwal cronjobs, kecuali di akun facebook yang menggunakan double bot, maka script bot auto comment facebooknya sering juga tidak bekerja /error sedih.
Untuk itu saya himbau kembali kepada yang sudah request bot, jangan memasang bot lagi jika anda sebelumnya sudah request bot kepada saya, kecuali jika anda ingin script bot auto comment facebook tidak bekerja sesuai jadwal cronjobs melet. Dan bagi yang botnya tidak bekerja /error, silakan inbox saya untuk di perbaiki.
Back to topic, sebelum anda memasang script bot auto comment facebook ini di akun anda sendiri, anda harus mendapatkan access tokennya dulu disini >> http://bit.ly/S2sIbK.
Selanjutnya, download script bot auto comment facebook dibawah, extrack, edit file 'auto-comment.php', dan paste acces token anda di kolom yang sudah saya sediakan disana. Kemudian upload file 'auto-comment.php' tadi ke hosting anda, dan aktifkan cronjobs nya, selesai ! ngakak.
Nach, buat facebooker yang nga punya hosting /nga ingin ribet masang bot sendiri, silakan inbox saya, nanti saya pasangkan. Tapi nga gratis lho, karena saya sendiri hostingnya bayar, masa anda numpang cronjobs gratis ngakak. Silakan baca dulu ketentuan pemasangan bot di postingan saya yang berjudul jasa pemasangan bot facebook.
Dan ini dia script bot auto comment facebooknya, silakan di download dan selamat mencoba senyum.

0 komentar:

Posting Komentar